Detik-detik Tukang Pijat Hendak Diperkosa Pelanggannya

REDAKSIRIAU.CO Polisi berhasil menangkap Didit Prayitno, pelaku percobaan pemerkosaan disertai penganiayaan terhadap tukang pijat bernama Siti Sapinah.

Kapolsek Pahandut, Palangkara Raya, Kalteng, AKP Rony Wijaya mengatakan, kasus penganiayaan dan percobaan perkosaan terjadi pada Selasa (3/4). Waktu itu ketika korban asyik memijat, tiba-tiba tersangka berusaha memperkosa korban. Dada korban sempat dipegang.

Penganiayaan itu dilakukan tersangka lantaran korban enggan melayani nafsu yang sudah bergelora. Wanita berusia 46 tahun itu berontak. Berusaha melepaskan diri dari cengkeraman tangan tersangka. Korban takut kemudian berlari dan terjatuh dari lantai satu sehingga mengalami luka di bagian kepala.

Loading...

“Tukang urut itu lalu dipukuli. Lalu berusaha lari, tapi terjatuh dari tangga lantai satu ke lantai dasar. Lalu tersangka kabur melihat korban berlumuran darah. Saat ini korban masih di rawat di RSUD dr Doris Sylvanus. Korban belum kita mintai keterangan karena masih dalam keadaan trauma,”ujarnya, Senin (9/4).

Usai kejadian, warga asli Jombang itu kabur ke Banjarmasin dan menumpang kapal menuju Surabaya. Anggota polisi kemudian berangkat naik pesawat ke Surabaya dan menunggu pelaku di Pelabuhan Tanjung Perak.

Didit Prayitno akhirnya dibekuk tim gabungan dari Unit Resmob Polres Palangka Raya dengan Unit Reskrim Polsek Pahandut, dan Satreskrim Polres Tanjung Perak.

“Tersangka diringkus ketika keluar dari kapal penumpang yang sandar di Pelabuhan Tanjung Perak,” bebernya.

Diberitakan sebelumnya, Selasa (3/4) sekitar pukul 18.00 WIB, korban meminta izin kepada suaminya untuk bekerja memijat. Ditunggu sampai larut malam, korban tidak kembali pulang ke rumah.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...