Balita Penderita Dermatitis Alergi di Inhil Meninggal Dunia

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Seorang balita yang baru berusia satu tahun empat bulan bernama M Ridho akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Puri Husada Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Selasa (28/11/2017) sekira pukul 12.45 WIB.

Sebelum dirawat, balita berjenis kelamin laki-laki dari pasangan Sulimansah dan Baniah tersebut diketahui menderita penyakit Dermatitis Alergi yang membuat bagian kulit pahanya seperti mengelupas dan berwarna merah.

Kabar duka ini diketahui dari postingan salah satu akun Facebook bernama Hendri Irawan disalah satu group Facebook. Dalam postingannya itu, akun Facebook tersebut menuliskan ucapan belasungkawa atas meninggalnya balita malang tersebut.

Loading...

"Innalillahi wainnailaihirajiun. Pkul 12.45 wib Anak M. Ridho usia 1 thn 4 bln yg trkena pnyakit "Dermatitis Alergi" putra Bpk Suliman Sah dan Ibu Baniah Telah berpulang kerahmatullah di Rmh Sakit Puri Husada Tembilahan. Almarhum disemayamkan dirmh neneknya jln Suhada I Prt 7 Tembilahan Hulu," tulisnya.

Selain itu, akun Facebook Hendri Irawan itu juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh dermawan yang telah ikut perduli dengan kondisi M Ridho sebelum ia meninggal dunia.

"Terima kasih yg tak terhingga kpd para dermawan yg telah peduli dengan almarhum, sehingga dapat mendapatkan pengobatan semestinya. Namun Allah berkehendak lain dan lebih sayang dengan M. Ridho dan akan menjadi tabungan sorga bagi orang tuanya," tulisnya lagi.

Selamat jalan M Ridho, semoga segala kebaikan diberikan Allah SWT kepadamu dan kepada kedua orang tuamu. (ezy)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...