Wakili Pemkab Inhil, Sekda Ucapkan Selamat Kepada BNN Inhil

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR -Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus Pemuda BNN Inhil yang telah menerima penghargaan sebagai penggiat anti narkoba terbaik se Riau dari Badan Nasional Narkotika Propinsi (BNNP) Riau, pada saat upacara Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2017, di halaman kantor Gubernur Riau, Kamis (13/07/2107).

"Ini suatu prestasi generasi muda dan ini suatu gebanggaan bagi pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hilir, ada perhatian pemuda membantu pemerintah dalam menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya penyalahgunaan narkoba" kata Bupati Inhil HM. Wardan melalui Sekreatris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir Said Syarifuddin, SE., MP saat ditemui pengurus Pemuda BNN Inhil di RS Awal Bros Pekanbaru.

Loading...

"Lanjutkan, kegiatan sosial yang mulia ini dan mari kita jauhi narkoba dan mari kita selamatkan generasi kita dari bahaya penyalahgunaan narkoba, karena kami ini akan berganti maka Pemudalah yang melanjutkan estapet kepemimpinan untuk membangun Inhil yang lebih baik," tutur H. Said Syarifuddin.

Lebih lanjut Said Syarifuddin, mengatakn jangan sampai generasi kita seakan merasa bangga mengkosumsi narkoba, sehingga terlena dengan nikmat sesaat yang berimbas kepada menurunnya prestasi generasi muda, maka banggalah dengan tidak mengkonsumsi narkoba.

"Untuk pemuda BNN, jadikanlah penghargaan ini sebagai tantangan dan lebih giat lagi berkoordinasi degan pemda, TNI, Polri dan pihak terkait lainya." Tutupnya.

Kemudian, Sebagai Ketua dewan Pembina Pemuda BNN-Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan, mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Pemuda-BNN inhil atas penghargaan yang di terima. Penghargaan ini harus di syukuri dan di jadikan motivasi untuk lebih aktif dan memperluas akses pembinaan para generasi muda untuk tidak menjadi korban penyalahgunaan narkoba, memperluas dan meningkatkan koordinasi ke berbagai unsur dalam melakasanakan program kegiatan nyata yang dapat mencegah serta menanggulangi penyalah gunaan narkoba terutama dikalangan generasi muda.

Selanjutnya, tidak lupa diucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Inhil atas dukungan dan perhatian yang besar serta berbagai pihak yg telah bekerja sama sehingga BNN inhil mendapat penghargaan dari BNNP Riau.

"Semoga dukungan ini terus dapat di berikan kepada Pemuda-BNN inhil, sehingga dapat lebih berkiprah dalam membantu pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba di Inhil," harap Hj. Zulaikhah yang mendapat julukan Ibunda PAUD itu kepada media melalui pesan pintarnya. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...