Ketua DPRD Inhil Pimpin Paripurna Ke 7 Masa Persidangan II

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Dani M Nursalam memimpin langsung rapat paripurna ke-7 masa persidangan ll tahun 2017 yang berlangsung di Gedung DPRD Inhil Jalan HR Soebrantas kota Tembilahan, Senin (10/07/2017).

Rapat paripurna tersebut dihadiri oleh Asisten I Setda Kabupaten Inhil Afrizal, unsur Pimpinan DPRD Inhil, para anggota DPRD dan sejumlah pejabat esselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Loading...

Rapat kali ini membahas mengenai jawaban atau tanggapan fraksi terhadap pendapat atau tanggapan Bupati atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) hak keuangan dan administratif pimpinan dan anggota DPRD serta pengumuman dan pengesahan Pansus pembahas Ranperda hak keuangan dan administratif pimpinan dan anggota DPRD.

Pertemuan ini diawali dengan acara pembukaan oleh Ketua DPRD Inhil dan masing-masing fraksi seraya pembacaan tanggapan tertulis dihadapan para tamu yang hadir.

Adapun fraksi-fraksi yang membacakan tersebut yaitu dari Fraksi PKB, Fraksi Golkar, Fraksi PDI P, Fraksi PPP, Fraksi Demokrat, Fraksi GBAK dan Fraksi Nasdem Plus.

Inti dari tanggapan disetiap Fraksi, mereka menyatakan hasil yang positif apabila usulan inisiatif Ranperda DPRD disetujui oleh Bupati. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...