Bupati Inhil Minta Maaf Tak Bisa Hadir Pawai di GAS

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Ratusan warga Kelurahan Teluk Pinang dan Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau, berkerumun di Teratak Sepakat untuk menyambut kemeriahan malam Idul Fitri 1438 H, Sabtu (24/06/17).

Kegiatan pawai ini dilepas langsung oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Indragiri Hilir Fahrolrozy

Loading...

Tampak sejumlah kendaraan gerobak dihiasi dengan pernak pernik Idul Fitri saling berurutan. Lantunan gema takbir membuat suasana semakin semarak.

Ketua panitia Pawai Takbir 1438 H Abdulsalam yang juga merupakan ketua Pantia Hari Besar Isalam (PHBI) Kecamatan GAS dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah merupakan kwgiatan rutin yang diselenggarakan PHBI GAS.

"Maka pada malam ini kita kembali membasahkan lidah kita dengan Takbir. Mudah-mudahan dengan pelaksanaan Pawai takbir ini kita dapat meningkatkan Hablumminallah dan Habluminannas," ungkapnya

Dikatkannnya juga, peserta pawai Takbir malam ini di ikuti oleh 12 Peserta dari 2 kelurahan yaitu Pinang dan Tanjung Harapan.

"Juara 1 akan kita berikan Rp 500 Ribu, Juara 2 akan kita berikan Rp4 00 Ribu, juara 3 Rp 300 dan yang tidak mendapatkan juara akan kita berikan sagu hati sebesar Rp 200 Ribu," sambungnya lagi.

Sementara itu Camat GAS Ijmi dalam sambutannya mengucapkan kepada semua element masyarakat yang telah berpartisipasi dalam rangka menyukseskan Pawai Takbir pada malam 1438 H.

"Terimaksih kepara seluruh masyarakat Kecamatan GAS yang telah aktip dan peduli dalam rangka mensukseskan kegiatan ini, dan Insa'allah pada tahun yang akan datang kita tingkatkan lagi Hadiahnya," tutur Ijmi dengan singkat.

Sementara itu, Kepala BPKAD Inhil Fahrolrozy yang mewakili Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan dalam sambutannya sebelum melepas peserta pawai takbir menyampaikan permohoman maaf Bupati Inhil HM Wardan kepada seluruh masyarakat Kecamatan GAS atas ketidak hadirannya pada kegiatan malam pawai takbir malam ini.

"Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Inhil HM Wardan, dikarenakan acara yang sama (Pawai takbir, red) juga laksanakan di Ibukota Kabupaten, beliau tidak bisa hadir dan kami seluruh Kepala Dinas serta Badan diperintahkan untuk berada di Kecamatan tentunya untuk bersama-sama masyarkat merayakan hari raya Idul fitri 1438 H," Imbuhnya. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...