Bupati Inhil Resmikan Turnamen Reteh Cup

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Sebanyak 64 klub sepakbola mengikuti turnamen Reteh Cup. Turnamen tersebut telah dibuka resmi oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan di Lapangan H Sanusi Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Selasa (21/3/2017) kemarin.

Dari puluhan peserta itu merupakan klub asal Kecamatan Reteh, Sungai Batang, Tanah Merah, Kemuning dan Keritang hingga Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi.

Bupati Inhil menyampaikan rasa bangganya atas pelaksanaan Reteh Cup tersebut. Dikatakannya, untuk kegiatan serupa Kecamatan Reteh memang diakui sebagai kecamatan yang paling aktif.

Loading...

“Untuk penyelenggaraan turnamen sepakbola, Reteh memang yang paling topnya. Hal ini tentu menjadi perhatian khusus Pemkab Inhil,” kata Wardan.

Bentuk perhatian tersebut, jelas Wardan, setelah Pemkab Inhil memberi bantuan berupa pembangunan dua tribun penonton di tahun 2016, pada 2018 mendatang kembali Pemkab Inhil akan membantu dalam beberapa kegiatan.

“Hal ini sudah kita masukkan dalam perencanaan kegiatan untuk 2018 mendatang. Insyaallah akan membuat lapangan yang dicintai masyarakat ini akan semakin baik,” tegasnya.

Kepada para pemain yang akan berlaga, orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini tak lupa menyampaikan agar mereka dapat mengikuti pertandingan dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Dan dipesankannya juga untuk tetap berkomitmen mengerahkan kemampuan yang ada. Sebab dengan begitu, menurutnya tentu dapat menjadikan pertimbangan yang bermanfaat bagi Pemkab Inhil, karena bagi yanh terbaik bakal dinilai dan dapat dimasukkan pada tim yang mewakili Kabupaten Inhil di pertandingan dengan tingkat yang lebih tinggi seperti provinsi bahkan nasional.

“Sejak baru memimpin kabupaten ini saya telah berkomitmen agar seluruh pertandingan yang membawa bendera Inhil dapat benar-benar diikuti oleh anak jati Inhil. Kalah menang tidak apa yang penting benar-benar anak jati,” tegasnya.(ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...