Pemkab Inhil Dapat Penghargaan Dari Kapolri

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menerima penghargaan dari Kapolri Tito Karnavian di Auditorium Co Ex Mall SKA, Pekanbaru, Jum’at (3/3/2017) kemarin.

 

Penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo atas anugerah kepolisian terhadap pembangunan rumah kantor atau pos keamanan terpadu Bhabinkamtibmas.

Loading...

 

“Ini merupakan apresiasi Polri kepada Pemkab Inhil yang turut membantu kineja Polisi untuk menjaga kemanana dan ketertiban masyarakat khsusnya di wilayah Kabupaten Inhil,” kata Humas dan Protokol Setda Inhil Marlis Syarif saat mendamping Wabup.

 

Dijelaskan, hingga kini, Pemkab Inhil telah membangun Rumah Kantor Pos Kemananan terpadu Bhabinkamtibmas sebanyak 60 buah sebagai sarana dan prasarana penunjang tugas kepolisian di jajaran Polres Inhil.

 

Dan sekedar untuk diketahui, Kapolri tiba di Pekanbaru meresmikan Lonching Aplikasi Pelayanan Publik berbasis teknologi Informasi yang dihadiri Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Menpan-RB RI Muhammad Yusuf Ateh.

 

Selain itu juga turut dihadiri Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Unsur Forkopimda Provinsi Riau, Tokoh dan para Alim Ulama dan seluruh Bhabinkamtibmas Provinsi Riau.(ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...