Ini Prediksi Cuaca di Riau Hari Ini

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mencatat masih ada hotspot di Sumatera. Hotspot di Sumatera dengan tingkat kepercayaan di atas 50 persen 18 titik berasal dari Aceh 9 titik, Sumatera Utara 8 titik, dan Riau 1 titik di Pelalawan.   

"Sedangkan hotspot dengan tingkat kepercayaan di atas 70 persen di Riau nihil," kata Kepala Seksi (Kasi) Informasi, Slamet Riyadi.   

Loading...

Informasi visibility atau jarak pandang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Rengat, Dumai masih normal 7 kilometer dan Pelalawan 5 kilometer. Sedangkan untuk prakiraan cuaca BMKG Stasiun Pekanbaru memprediksi Provinsi Riau cerah berawan. Walau masih ada peluang hujan hanya dengan intensitas ringan.   

"Secara umum Riau cerah berawan. Kondisi hari ini yang berpeluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terkonsentrasi di wilayah Riau bagian selatan pada pagi atau siang hari, sedangkan di wilayah Riau bagian tengah, barat, selatan, dan pesisir timur pada sore atau malam hingga dini hari," katanya, Senin (03/10/2016).   

Temperatur maksimal 32.5 - 34.5 celcius dengan kelembaban maksimal 93 - 98 persen. Angin umumnya bertiup dari arah baratan dengan kecepatan 05 - 20 Knots (09 - 36 km/jam).   

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...