Pemkab Inhil Gelar Rakor Pengelolaan Alat Berat

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat koordinasi (Rakor) di aula Kantor Bappeda jalan Akasia Tembilahan, Selasa (31/1/2017) kemarin.

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan yang membahas tentang pengelolaan alat berat eksavator oleh pemerintah kecamatan di Kabupaten Inhil.

“Saya berharap, rakor ini dapat memberikan pencerahan terutama bagaimana mengelola bantuan berupa eksavator yg diberikan untuk tiap tiap kecamatan,” kata Wardan.

Loading...

Maka untuk Bupati memandang perlu melaksanakan rapat koordinasi untuk merealisasikan pelaksanaan penggunaan alat berat tersebut di lapangan, sehingga pengadministrasiaanya baik dan dapat dipertanggungjawabkan secara benar.

“Saya minta seluruh camat terutama yang sudah menerima bantuan eksavator untuk fokus dan bersungguh sungguh serta dapat langsung mengoprasikan dan memfungsikannya,” tambahnya.

Nantinya lanjut Bupati, diharapkan juga pengelolaan bantuan eksavator tersebut dapat bermanfaat serta menuntaskan permasalahan terutama dalam bidang perkebunan./Adv/

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...