Bupati Rohil Suyatno, Ajak Masyarakat Dukung Visi Misi Provinsi Riau

REDAKSIRIAU.CO ROHIL - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke-58, Pemerintah menggelar Upacara dan dipimpin langsung oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp dan dihadiri Wakil Bupati Rohil Erianda SE, Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Kapolres Rohil AKBP Subiantoro SH SIK, Kejari Rohil, serta SKPD yang dibawah naungan atau lingkungan Kabupaten Rohil.

Dalam sambutan Bupati Rohil H Suyatno mengajak seluruh masuarakat terus bersinergi untuk menjadikan Provinsi Riau menjadi lebih baik lagi di usianya yan Ke-58 tahun ini. “Alhamdulilah Riau masih sebuah provinsi cukup terpercaya dan baik ekonominya di mata nasional, tentunya kita terus pertahankan dan kita tingkatkan,” ujarnya.

“Banyak gedung-gedung serta banyak investor yang masuk ke Riau, untuk melakukan usaha di provinsi Riau. Dan itu menandakan bahwa Provinsi Riau sangat di perhitungkan, untuk sekala nasional. Bukan Pekanbaru saja, tapi semua kabupaten/Kota yang berada di Provinsi Riau ini bersama-sama ikut mendukung program atau visi misi riau yang telah dicanangkan,” jelasnya.

Loading...

“Jadi kita harus bersatu dan menyatu bersama membagun provinsi riausemua kabupaten/kota. Kita telah menetapkan visi dan misi kita utuk sebuah pembangunan yang telah kita programkan setiap tahunya. Jadi persoalan pembangunan Rohil mengacu program-program yang telah kita buat,” harapnya.

Masih kata bupati, Visi dan Misi Riau harus berkelanjutan seperti infrastruktur jalan yang saat ini masih ada yang belum mulus. “Tahun ini kita anggarkan pelebaran jalan di arah jembatan pendamaran, semua kondisi jalan yang berada di Kota Bagansiapiapi, Insya Allah rampung keseluruhnnya. Termasuk juga program-program yang lainnya.

Kita melihat semalam dua hari lalu jalan Bagansiapiapi menuju Sinaboi itu sudah dikerjakan. Tahun ini juga serta tidak memunkingkanya waktu insfraktruktur jalan yang kita buka di kubu kurang lebih dananya 45 M, tahun ini akan kita laksanakan. Insallah tahun 2016 akses jalan di Kecamatan Kubu tidak ada permasalahan lagi,” tukasnya.

 

Adv

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...