Wanita Harus Baca, Ini Rahasia Wanita Korea Agar Wajahnya Kinclong

REDAKSIRIAU.CO - Menjaga atau merawat kulit wajah mungkin menjadi hal yang sangat penting bagi para wanita untuk menjaga kecantikan agar terlihat menarik oleh kaum laki-laki.

  

Memiliki wajah yang bersih dan tidak berjerawat atau kusam tentunya menjadi hal yang sangat dikejar-kejar oleh para wanita, namun tahukah Anda bagaimana cara yang dilakukan agar mendapatkan wajah yang kinclong tersebut?

  

Nah simak informasinya berikut ini.

Loading...

  

Cewek-cewek Korea memang terkenal memiliki wajah yang sangat cantik, mulus dan kinclong. Hampir semua cewek-cewek Korea rela mengeluarkan uang besar demi mendapatkan kecantikan wajahnya.

  

Tapi, tahukah kamu jika sebenarnya cewek-cewek Korea itu memiliki cara tradisional yang dikenal sejak dulu loh untuk merawat wajah agar tetap cantik dan kinclong.

  

Namanya adalah ‘Jamsu’ yang artinya tenggelam. Cara ini sangat mudah untuk dilakukan karena hanya cukup menenggelamkan wajah kamu ke dalam baskom yang berisi air.

  

Banyak wanita Korea yang melakukan metode ini untuk mempertahankan riasan wajah mereka sepanjang hari.

  

Jika kamu ingin mempraktekannya kamu bisa mengikut beberapa langkah yang akan kita bahas pada tulisan ini.

  

Kamu bisa siapkan bedak bayi serta baskom yang berisi air bersih. Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah mengaplikasikan riasan wajah seperti biasa, yaitu dimulai dengan membersihkan wajah menggunakan pelembab, serta primer foundation, dan concealer jika dibutuhkan.

  

Lalu, taburkan bedak bayi pada seluruh wajah sebanyak mungkin sampai cemong kalau perlu. Kemudian ambil baskom berisikan air lalu masukan wajah selama 30 menit ke dalamnya.

  

Setelah 30 menit, angkat kepala dan ambil napas sejenak, keringkan wajah menggunakan handuk.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...