Bupati Inhil Pinta Dinas Terkait Perhatikan Pendidikan Anak Yatim

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, H M Wardan meminta kepada pihak terkait untuk memperhatikan pendidikan seluruh anak yatim khusunya yang ada di daerah kepemimpinannya.

Permintaan itu ia sampaikan saat menyampaikan sambutan pada acara kegiatan pesantren kilat yang dilakukan oleh TP PKK, GOW, BKMT serta pengurus masjid Agung Al-Huda Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir di mesjid Agung Al-Huda Tembilahan. Minggu (26/6/2017).

Loading...

"Jangan sampai ada lagi anak yatim yang tidak sekolah," tuturnya.

Bupati Inhil H M Wardan yang juga menjabat sebagai Ketua Pembina TP PKK Inhil dalam acara yang juga dihadiri Asisten Setda, Staf Ahli Bupati, Ketua TP PKK Zulaikhah, beberapa Kepala Dinas, Kabag Setda, camat dan lurah Tembilahan Kota serta para jamaah lainnya juga meminta agar anak-anak yatim di Inhil juga diberi perhatian lainnya.

"Anak-anak yatim tidak cukup hanya di perhatikan pada bulan Ramadan, tetapi mereka juga perlu di perhatikan pada bulan-bulan lainnya," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir, Zulaikhah Wardan dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan pesantren kilat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan suci Ramadan.

"Ini merupakan kegiatan yang di laksanakan dalam rangka mengisi hari-hari dalam bulan puasa dengan pengajian dan untuk menjalin silaturahmi dengan ibu-ibu dan jamaah mesjid Al-huda," kata Zulaikhah singkat.

Pada kegiatan tersebut juga dilangsungkan penyerahan bingkisan kepada 100 orang anak yatim dan 100 orang lanjut usia (lansia). (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...