Sosialisasi Kesetaraan Gender dan Public Speaking

REDAKSIRIAU.CO.ID - Mahasiswa/i KUKERTA bangun kampung kelurahan lipat kain universitas Riau menyelenggarakan kegiatan sosialisasi kesetaraan gender dan public speaking, yang dimana hal ini telah di laksanakan pada hari Jum'at 4 Agustus 2023 bersama ibuk-ibuk PKK dan anak KUKERTA. Acara sosialisasi ini juga di dukung oleh kecamatan, lurah, serta masyarakat sekitar.

Kegiatan sosialisasi kesetaraan gender dan public speaking ini di pandu oleh anak KUKERTA kelurahan lipat kain, yang dimana pembawa materi nya ialah Masmira Maryuni dari jurusan ilmu komunikasi Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik.

Puluhan ibuk-ibuk PKK dan anak KKN sangat antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi yang di berikan oleh anak KUKERTA tersebut.

Loading...

Kegiatan sosialisasi ini di lakukan untuk mencapai tujuan seperti Menghilangkan segala bentuk diskriminasi yang sering terjadi pada wanita dalam lingkungan rumah tangga maupun lingkungan kerja. Tak hanya itu saja perempuan juga bisa menjadi pemimpin

Lalu di barengi juga dengan publik speaking, yang dimana dalam hal ini untuk memimpin seseorang di perlukannya cara berbicara di depan umum, dengan mengkonsepkannya secara baik.

Pada kegiatan tersebut juga terdapat penampilan bakat dari ibu ibu PKK yaitu bermain rebana dan  gendang. Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh ibu camat dari kecamatan Kampar kiri lalu dihadiri oleh pemimpin lurah lipat kain dan juga perwakilan dari setiap desa di kecamatan Kampar kiri, acara tersebut berlokasi di halaman kantor lurah lipat kain.

Kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi ibu ibu yang menghadirinya, dimana Perempuan juga bisa menjadi seorang pemimpin dan juga ilmu public speaking sangat berguna agar lebih percaya diri berbicara didepan umum.

Dan diakhir acara ibu ibu PKK dan anak KUKERTA melakukan makan siang bersama pada pukul 11.30 WIB dan foto bersama, acara ini juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar desa maupun kelurahan. Rls

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...