Peran Perusahaan Dalam Dunia Pendidikan di Inhil

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hj Zulaikhah Wardan mengajak seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Inhil untuk memperhatikan serta membantu lembaga Paud yang ada di sekitarnya.

Hal itu disampaikannya usai dinobatkan sebagai Bunda Paud terbaik se Provinsi Riau belum lama ini. Dikatakannya, masih banyak lembaga Paud yang masih membutuhkan bantuan, terutama lembaga di pedesaan yang jauh dari pusat kecamatan.

 

"Bantuan itu mungkin bisa dilakukan melalui program CSR perusahaan. Tanpa kerjasama semua pihak, maka pendidikan Paud akan sulit berkembang dengan maksimal," ungkap wanita yang akrab di sapa Bunda Ikha ini.

Loading...

Sementara itu, kepada perusahaan yang telah aktif membantu lembaga Paud selama ini, seperti Bank Riau Kepri, Bunda Ikha mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya sambil berharap perhatian tersebut bisa terus diberikan.

Tidak hanya kepada perusahaan, Bunda Ikha juga mengajak kepada  seluruh masyarakat, khususnya yang punya anak usia dini supaya di bawa anak-anak nya ke lembaga paud yang ada di daerahnya agar seluruh anak Paud di Inhil bisa mengikuti pembelajaran seusia nya.

"Karena usia paud 0 sd 6 tahun usia keemasan, yaitu kecerdasan otak akan berkembang secara maksimal sebanyak 50 sampai dengan 80 persen. Jadi jangan ragu dan mari kita tingkatkan dunia Paud dan cetak generasi emas Kabupaten Inhil kedepan," ajaknya. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...