Pj Bupati Inhu Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam di Masjid Raya Ar Rohman

Penjabat Bupati Indragiri Hulu, H Kasiarudin SH saat menyampaikan kata sambutannya, dalam peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1437 H yang dilaksanakan di Masjid Raya Ar-Rohman Kecamatan Rengat (22/10)
REDAKSIRIAU.CO RENGAT - Penjabat Bupati Indragiri Hulu H Kasiarudin SH beserta ibu Penjabat Bupati Indragiri Hulu Hj. Bary Agustini Said hadir dalam peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1437 H yang dilaksanakan di Masjid Raya Ar-Rohman Kecamatan Rengat (22/10) yang sebelumnya juga mengikuti Sholat Isya berjamaah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut FKPD Kabupaten Indragiri Hulu beserta jemaah Haji Kab. Inhu serta masyarakat sekitar yang meramaikan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1437 H tersebut.

Loading...

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Indragiri Hulu mengajak untuk memperbaiki dan memperbarui niat dan langkah untuk menjalanakan ibadah agar kita sama-sama bisa tetap tunduk dan taat kepada Allah SWT dan tidak berputus asa menjaga kesatuan Islam agar tetap menjadi kokoh.

H Kasiarudin SH juga bersyukur bahwa jemaah haji dari Kab. Inhu yang telah kembali dengan selamat dan telah mampu menjalani ibadah di Tanah Suci Mekah dengan cobaan yang luar biasa di Tahun ini dan berharap agar proses haji tersebut dapat memberikan banyak nilai dan pelajaran yang diambil dan dapat dijalankan dikehidupan dalam bermasyarakat agar semua umat Islam bersatu padu untuk hijrah dari dunia yang jau dari keislaman menuju Islam yang sebenarnya.

Penjabat Bupati juga berharap dengan diperingati Tahun Baru Islam ini agar masyarakat juga perlu memperbarui dan memodifikasi aspek bina generasi dengan mengubah cara mendidik masyarakat dengan metoda yang baru, khususnya bagi tenaga pengajar, tokoh masyarakat dan para Tokoh Agama.

sumber : pelitariau.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...