Tabrak Rumah Warga, 3 Orang Alami Luka-luka

Tronton menghantam 3 rumah warga di Inhil
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Kecelakaan mobil jenis tronton bermuatan kardus yang menghantam 3 unit rumah milik warga Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengakibatkan 3 oran luka-luka.

Mobil yang dikendarai oleh Selamat Suseno (40) bergerak dari Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menuju Jambi dengan kecepatan kurang lebih 60 Km perjam.

Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) melawati tikungan, Selamat kehilangan kontrol dan mobil ber nopol R 1386 LE keluar dari jalur lintasan dan menabrak sebuah rumah sebelah kiri jalan.

Loading...
"Rumah yang dilanggar milik Samrun yang dihuni 4 orang, setelah itu mobil menghantam dua rumah lainnya milik Samsinar yang dihuni 3 orang dan rumah milik M Jusuh yang dihuni 5 orang," Kata Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui AKP A Sami. Senin (5/10) dini hari.

Ia mengatakan, pada kejadian tersebut tiga orang mengalami luka-luka Samsinar (65), Dio (7), M Jusuh (45). "Para korban dilarikan ke Puskesmas Selensen dan kerugian ditapsir mencapai Rp70 Juta," Tandasnya.

Untuk diketahui lakalantas tersebut terjadi pada Minggu (4/10) Pukul 00.30 Wib.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...