Bupati Inhil Kukuhkan Forum Kades Dan Relawan se Kecamatan GAS

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Inhil H Muhammad Wardan mengukuhkan Forum Kepala Desa dan Relawan se-Kecamatan Gaung Anak Serka masa bakti 2017-2020, Sabtu (21/1/17). 

Kegiatan pengukuhan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kelurahan Teluk Pinang ini dihadiri Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam, anggota DPRD Inhil, para pejabat Pemkab Inhil, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta masyarakat Kecamatan GAS.

Forum Kepala Desa Kecamatan GAS diketuai Kepala Desa Kuala Gaung H Syarif, Sekretaris Kades Teluk Pantaian H Abu Kasim, Bendahara Kades Harapan Makmur H Bahtiar. Sedangkan Relawan GAS diketuai Wirka Indra, Sekretaris Bambang SY dan Bendahara Sarbaini.

Loading...

Selesai pengukuhan dilakukan pembacaan peryataan sikap Forum Kades se Kecamatan GAS yang dibacakan Ketuanya H Syarif yang menyatakan, menyampaikan terima kasih atas upaya Bupati telah membangun Kabupaten Inhil, khususnya Kecamatan Gaung Anak Serka melalui program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) maupun langsung melalui APBD dan APBN, selain itu juga mendorong beliau agar tetap semangat dan akan terus melanjutkan pembangunan daerah ini.

“Dan memberikan gelar Bapak Pembangunan Desa yang Religi’,” sebut H Syarif, dalam pernyataan sikap yang dibacakannya.

Camat GAS Ijmi menyebutkan, keberadaan Forum Kepala Desa dan Relawan GAS ini dalam upaya membantu pemerintah dalam pembangunan.

Demikian juga keberadaan relawan ini dalam rangka membantu masyarakat, seperti dalam aksi bedah rumah, kerukunan kematian, bencana kebakaran, penanganan Karlahut, kecelakaan di darat dan laut. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...