Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji Inhil Diresmikan Bupati

REDAKSIRIAU.CO, REDAKSIRIAU.CO - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan meresmikan Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji di Jalan Bunga Tembilahan, Selasa (71/1/2017).

Peresmian itu bersempena dengan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-71 tahun 2017 yang dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Riau Drs H.A. Supardi, SH.MA, Ketua Kemenag Kabupaten Inhil H Azhari, Unsur Forkopimda, Ketua MUI serta para Alim ulama dan Tokoh Masyarakat.

“Dengan diresmikannya Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Tembilahan ini kita bersyukur kepada Allah SWT karena Kementrian Agama telah memproriataskan Kecamatan Tembilahan untuk membangun kantor yang representatif dan pertama di Provinsi Riau,” ungkap Wardan.

Loading...

Orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini juga berharap kepada seluruh pihak terkait untuk memfungsikan kantor dengan baik dan sesuai dengan fungsinya.

Disamping sebagai kantor balai nikah dan manasik haji, menurut Bupati, juga dapat dimamfaatkan dalam bentuk kegiatan-kegiatan organisasi keagamaan dan masalah-masalah ummat sebagai bentuk meningkatkan hubungan antara beragama.

“Untuk semangat peringatan HAB Ke-71 ini, saya menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan aktifitas-aktifitas keagamaan dengan demikian mudah-mudahan nagara kita aman dan tentram,” imbuhnya. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...