Heboh Karhutla, BMKG: Titik Api di Riau Hari Ini Nihil

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU- Minggu (15/01/2017), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat hari ini Provinsi Riau nihil. Sebelumnya TNI melaporkan terjadinya KEbakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN).

Hal itu disampaikan Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sugarin kepada kru bertuahpos.com. "Hotspot di Riau masih nihil," sebutnya, Minggu (15/01/2017).

Loading...

Visibility atau jarak pandang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru 4 kilometer, Rengat 7 kilometer, Dumai 7 kilometer, dan Pelalawan 8 kilometer.

Pada umumnya cuaca di Riau cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang tidak merata terjadi di wilayah Riau bagian Utara, Tengah, dan Pesisir Timur pada sore atau malam hari," katanya, Minggu (15/01/2017).

Sementara siang hari cukup terik dengan temperatur maksimal 32.0 - 34.5 celcius dengan kelembaban maksimal 90 - 98 %. Angin umumnya bertiup dari arah yang Barat hingga Barat Laut menuju Selatan hingga Tenggara dengan kecepatan 05 - 10 knots ( 09 - 18 km/jam).

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...