Cooming Soon, Evo Hotel Hadir di Pekanbaru

REDAKSIRIAU.CO,  PEKANBARU - Bertambah lagi satu bisnis Hotel yang akan hadir di tengah-tengah kota Pekanbaru. Evo Hotel, berada di jantung kota Bertuah, yaitu di jalan Jendral Sudirman Pekanbaru tepatnya di seberang Toko Buku Gramedia.

Merupakan bisnis lokal yang berdiri di tengah menjamurnya perkembangan perhotelan. "Evo Hotel baru pertama kali dan satu-satunya di Pekanbaru. Dapat dikatakan usaha lokal," ungkap Melly selaku Marketing Evo Hotel saat berkunjung ke kantor Bertuahpos.com, Selasa (06/12/2016).

Loading...

Dalam kesempatan tersebut, Melly menceritakan sedikit tentang Evo Hotel. Meski belum rampung 100 persen, namun dapat diperkirakan akan mulai beroperasi pada awal tahun 2017 mendatang.

" Insya allah Evo Hotel akan mulai launching awal tahun 2017 besok. Perkiraan bulan Januari," tambahnya.

Saat ini, Evo Hotel diperkirakan sudah mencapai 70 persen proses pembangunan dan persiapannya. "Kira-kira sudah sampai 70 persen, saat ini baru kamar yang sudah ready. Untuk loby dan lainnya masih dalam tahap proses dan finishing," jelasnya.

Selanjutnya, Melly mengatakan bahwa hotel berbintang tiga itu akan dilengkapi dengan fasilitas seperti Gym, Cafe, Restaurant serta pelayanan yang dapat memuaskan para tamu atau pengunjung.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...