Second Anniversary, Indomanutd Pekanbaru Adakan Nobar

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Dalam rangka memperingati hari jadi Komunitas Indonesia Manchester United atau yang disingkat (Indomanutd) Regional Pekanbaru yang kedua, akan diadakan nonton bareng, Ahad (15/1/2016).

Seperti yang diucapkan oleh Firdath Rubenzani salah seorang anggota Indomanutd Pekanbaru saat dijumpai Bertuahpos.com, beliau mengatakan akan ada berbagai acara sebelum nonton bareng antara Manchester United melawan Liverpool. Komunitas Indomanutd sendiri merupakan komunitas perkumpulan suporter klub sepak bola Manchester United.

Loading...

"Sedikit informasi dari pengurus Indomanutd Pekanbaru, bahwasanya dalam menyambut Anniversary Indomanutd Pekanbaru yang kedua, akan mengadakan acara yang akan di selenggarakan pada hari Minggu 15 Januari 2017 bertempatkan Semut Cookers cafe yang berada di depan SMAN 9 Pekanbaru Jalan Merbabu," terang Firdath Rubenzani yang juga merupakan mahasiswa Fakuktas Kedokteran Universitas Riau.

Dalam rundown yang disusun oleh panitia, acara ini nantinya akan dimulai sejak pukul 20.00 WIB. Selain terbuka untuk member atau nonmember Indomanutd Pekanbaru, acara anniversary ini nantinya juga akan dihadiri juga dari teman teman Komunitas Big Reds Regional Pekanbaru (supporter klub Liverpool).

"Bagi teman-teman yang ingin bergabung, acara ini bebas untuk member maupun nonmember. Kita juga menjual merchandise, dan nantinya bakal ada doorprize di acara tersebut dan juga pendaftaran perlombaan FIFA ONLINE 3. Untuk acara nobar tersebut kami menyediakan tiket seharga Rp. 20 ribu. Pengambilan tiket bisa langsung di lokasi Semut Cooker Cafe (on the spot)," terang Firdath Rubenzani.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...