Sriwijaya Berambisi Lahap Poin Sempurna di Dua Laga Tandang

REDAKSIRIAU.CO, LAMONGAN - Sriwijaya FC bakal melakoni laga tandang dalam dua pekan ini. Dimulai pada Jumat (11/11/2016) malam WIB, Sriwijaya akan dijamu Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

Loading...

Selanjutnya, Hilton Moreira Cs bakal bertarung melawan Perseru Serui di Stadion Marora. Menanggapi laga tersebut, Widodo C Putro optimistis tim asuhannya bisa membungkus kemenangan.

"Kami akan menjalani dua pertandingan away secara beruntun. Jadi saya ingin keduanya menjadi kesempatan untuk menambah enam poin," ucapnya, Kamis (10/11/2016).

Soal pertandingan kontra Persela, Widodo minta agar anak didiknya tidak menganggap remeh. Walaupun Persela terdampar di papan bawah klasemen, mereka tetap menganggap sulit pertandingan kali ini.

"Saya tidak mau setengah-setengah karena kompetisi mendekati akhir. Saya lihat Persela mulai sering memenangkan pertandingan belakangan ini dan sudah ada perbedaan dari gaya bermain. Setelah dilatih Aji Santoso, mereka lebih berani menyerang. Jadi kami harus tetap mewaspadai tekanan Persela," jelas Widodo.

Pada pertemuan pertama, Persela terbukti membahayakan. Tampil di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sriwijaya ditahan imbang 2-2 oleh Laskar Joko Tingkir.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...