Salam Meleleh dari Lava Cake Dapoermama Menggugah Selera

REDAKSIRIAU.CO, , PEKANBARU - Lava Cake merupakan menu terbaru dari Dapoermama. Merupakan dessert lebih kurang seperti Molten Cake.

Memiliki tekstur yang sangat lembut. Dan terdapat coklat yang meleleh didalamnya, begitu menggugah selera.

Loading...

"Lava cakenya pure coklat. Teksturnya lembut banget. Dessertnya seperti Molten Cake gitu," ungkap Dhea selaku owner Dapoermama kepada kru Bertuahpos.com, Jumat (13/01/2017).

Sudah hadir sejak enam bulan belakangan ini. Menjadi best seller atau produk yang paling banyak diminati selain Puding Regal, yang menjadi ciri khas Dapoermama.

"Respon pelanggan alhmdulillah sangat positif. Sekali jajan itu minimal belanja 3 box. Tidak cukup 1 box, 1 box itu isinya 4 cup," tambahnya.

Soal harga, Lava Cake ini dibandrol harga satuannya Rp20 ribu per cup. Kalau beli tiga free satu cup dengan harga promo hanya Rp60 ribu, bisa dapat empat cup.

"Rata-rata customer pesannya per box gitu. Bisa delivery juga, free ongkir dengan miniml belanja Rp50 ribu," sambungnya.

Selain itu, menu-menu yang siap memanjakan selera pecinta kuliner yakni terdapat aneka cookies, aneka bolu seperti chiffon cake, bolu pandan, red velvet, brownies dan pudding yang merupakan salah satu menu andalan Dapoer Mama.

"Banyak aneka menu yang kita hadirkan untuk pelanggan setia kami. Yang paling diandalkan seperti pudding yang kebetulan pas dikonsumsi untuk berbagai macam cuaca, cuaca panas maupun dingin," tambahnya.

Lebih lanjut Dhea mengatakan, dari semua menu yang ada, paling banyak diorder dan diminati yaitu menu pudding. Aneka pudding yang disediakan Dapoer Mama seperti Pudding regal, puding fla, Cadburry Oreo, Pudding Sponge Fresh Corn, Pudding Rainbow. Dan ada juga Tiramisu Regal dan Tiramisu Oreo.

"Ini juga yang paling banyak dikonsumsi konsumen kita. Harga murah, mulai Rp10 ribuan. Kita bikin per cup yang ukuran pas buat cemilan sendiri. Kebanyakan entar bisa eneg," katanya.

Tunggu apalagi. Ayok nikmati kelezatan dari Lava Cake dan menu lainnya yang diberikan oleh Dapoermama. Langsung saja order dengan menghubungi WA 0812 6823 7527, BBM: 2ACEE393. Intip koleksi menunya di akun instagram @dapoermama_.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...