Hadiri Pelantikan DPD BNN, Bupati Sampaikan Hal Ini

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (BNN) Provinsi Riau sekaligus pelantikan DPD Pemuda BNN Kabupaten Inhil periode 2017-2020, Kamis (12/1/2017).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Engku Kelana jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan itu juga dihadiri unsur Forkopimda Inhil, Deputi Bidang Pencegahan BNN RI Ir Pinondang Poltak Tobing dan BNN Provinsi Riau Kombespol Drs Wahyudi.

Loading...

“Mudah-mudahan keberadaan organisasi ini dapat membantu dan bergerak sesuai dengan programnya dalam rangka upaya memberantas narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Inhil,” kata Bupati Wardan.

Selanjutnya, ia menyambut baik atas komitmen yang disampaikan DPD Pemuda-BNN Kabupaten Inhil dengan melakukan pembersihan dalam pengurus dengan melakukan tes urine. Kedepan, semoga katanya bisa dikembangakan dimana akan dilakukan kepada pejabat-pejabat yang ada.

“Cara ini merupakan salah satu upaya yang tepat dalam memberantas narkoba yang tidak hanya slogan tetapi harus diaplikasikan,” imbuhnya. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...