Kata Wabup Inhil, Kegiatan Ini Harus Dilakukan

Ilustrasi/Int
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo mengikuti kegiatan rapat evaluasi program penanggulangan Aids serta penyusunan rencana kerja tahun anggaran 2017 Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Senin (9/1/2017)

disamping dihadiri Wakil Bupati Inhil yang sekaligus menjabat sebagai Ketua KPAI Kabupaten Inhil. kegiatan yang berlangsung di aula salah satu Hotel di Kota Tembilahan itu juga diikuti pihak Kepolisian dan TNI serta beberapa pejabat esselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Loading...

“Pertemuan seperti ini memang harus dilakukan, apalagi kasus HIV/Aids di Kabupaten Inhil kencendrungannya semakin meningkat,” kata Rosman Malomo.

Berdasarkan data per Oktober 2016, lanjutnya, di wilayah Inhil sudah tercatat sebanyak 170 kasus terserah penyakit tersebut. Dari jumlah itu, 56 persen diantaranya diidap oleh kaum perempuan.

“Angka ini tentu saja memberikan sinyal kepada kita untuk meningkatkan upaya-upaya dalam menangani penanggulangan penyakit HIV/Aids,” tambahnya. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...