Produsen Terompet Sediakan 15 Ribu Terompet Untuk Perayaan Tahun Baru 2017

REDAKSIRIAU.CO, ,PEKANBARU - Peringatan tahun baru sangat ditunggu-tunggu oleh para perajin terompet. Karena pada momen itulah para perajin terompet bisa mendapatkan penghasilan berlipat-lipat.

Seperti yang diungkapkan salah seorang perajin terompet, Semi (50) yang sudah menjadi perajin terompet selama 15 tahun terakhir. Dirinya sangat mengharapkan adanya iven-iven di tahun baru. Karena dengan adanya iven pemesanan terompet bisa mencapai 100-250 buah per iven. Dia mengaku beberapa tahun belakangan ini, omset perajin terompet mengalami penurunan karena tidak adanya iven perayaan tahun baru.

Loading...

“ Dari 2014 ke 2015 para perajin terompet mengalami penurunan omzet, Karena tidak ada perayaan tahun baru dari kantor-kantor, kami berharapnya usaha satu satunya ini bisa memberikan omset menjanjikan buat kita para orang kecil,” Ungkapnya kepada Kru Bertuahpos, Kamis, (15/12/16)

Harga terompet yang ditawarkan oleh Semi berkisar dari Rp 3.000 sampai Rp 7.000 per terompet. Ia mengatakan untuk tahun baru ini, dirinya menyediakan 15.000 terompet. Terompet-terompet ini didistribusikan langsung ke pedagang eceran dan toko-toko. Para pengecer dan toko dapat memesan terompet hingga ribuan.

Dirinya memprediksi untuk tahun ini, pendapatan terompet belum bisa meningkat dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan hingga saat ini iven- iven peringatan tahun baru di Pekanbaru tidak semarak di kota Jakarta. Namun setiap tahunnya sekitar 80 persen dari persedian terompet laku terjual.

Jika anda ingin mendapatkan terompet-terompet lucu dengan harga murah, anda dapat langsung datang ke peranjin terompet Semi, di jalan Arifin Ahmad Pekanbaru tepatnya di seberang kafe Take Off.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...