14-20 Desember, PBVSI Adakan Kejurda di Tembilahan

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) kembali melakukan Kejuaraan Daerah sebagai agenda rutin setiap tahunnya. Pertandingan berlangsung selama 7 hari, yakni mulai 14-20 Desember nanti.

Jika tahun lalu PBVSI melakukan kejurda di Bengkalis, tahun ini akan diselenggarakan di Tembilahan. Zainudin, selaku kepala bidang perwasitan kepada bertuahpos mengatakan, kejurda diselenggarakan setiap tahunnya untuk mendongkrak bakat dan kemampuan para pemain untuk bisa mengikuti keajang nasional.

Loading...

"Kejurda selalu diadakan setiap tahunnya, jika tahun lalu di Bengkalis, tahun ini diadakan di Tembilahan, dengan adanya kejurda tiap tahunnya, tentunya kita ingin mendongkrak kemampuan para pemain, "sebutnya selasa (13/12/2016).

Sebagai informasi, PBVSI kini diketuai Ir. H. Basriman Mp, kepengurusan baru dilantik pada bulan April lalu.

PBVSI memiliki anggota pemain khusus kota Pekanbaru Putra sebanyak 97 dan Putri 89 yang terbagi menjadi dua kategori Junior dan Senior. Sedangkan sistem pengrekrutan, PBVSI menggunakan sistem jemput bola.

"Sistem pengrekrutan kita jemput bola, jadi pengurus yang mendata langsung pemain, seperti kategori junior, pengurus langsung datang ke sekolah-sekolah untuk merekrut peserta yang ingin bergabung, "terang Zainudin atau kerap dipanggil Balok.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...