Presiden Real Madrid Kepincut Kiper Belia Milan

REDAKSIRIAU.CO, – Bursa transfer baru saja ditutup, namun isu kepindahan pemain masih tetap bergulir. Real Madrid santer dikabarkan tengah membidik kiper baru.Gianluigi Donnarumma, pemain belia asal AC Milan tersebut sukses membuat Presiden Florentino Perez jatuh hati. Laporan Football Italia, tanpa ragu sekarang pemain 17 tahun itu dijadikan target utama oleh Los Blancos.

  

Perez melihat Donnarumma sebagai calon suksesor buat Keyor Navas. Diketahui tadinya kiper Kosta Rika itu disiapkan hanya sebagai cadangan. Namun karena David De Gea yang menjadi incaran utama tidak kunjung datang dari Manchester United, maka akhirnya Navas terpaksa diplot sebagai andalan dan kebetulan performanya cukup prima.

Loading...

  

Montella: Pemain Milan Kurang Ganas Meski begitu, hasrat Perez menggeser Navas belum surut. Sudah tidak lagi terpikat kepada De Gea, dia membidik Donnarumma yang memiliki potensi sebagai penggawa tangguh di masa depan.Tapi kedatangan Donnarumma ke Madrid diyakini tidak akan mudah. Milan sudah pasti menjegal sebisa mungkin usaha juara bertahan Liga Champions itu. Rossoneri tidak ingin kehilangan aset terbaik yang mereka punya.

  

Selain itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane juga belum tentu setuju. Zizou lebih memilih untuk mempromosikan anak kandungnya, Luca Zidane yang juga berposisi sebagai penjaga gawang, masuk skuat senior.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...