LA Galaxy Jangan Sampai Terjebak Nama Besar Rooney

REDAKSIRIAU.CO, Wayne Rooney dikaitkan dengan Los Angeles Galaxy kalau sampai hengkang dari Old Trafford. Tapi, Alexi Lalas yakin kalau kepindahan itu tidak akan menguntungkan.

Loading...

Rooney kini sudah tidak menjadi pilihan utama di Manchester United dan baru mencetak satu gol Premier League musim ini. Kabar Jose Mourinho akan melepasnya pun merebak.

Galaxy dikaitkan dengan rencana ambisius mendatangkan kapten Inggris tersebut. Tapi Lalas, pemain yang membela Galaxy pada 2001 dan 2003, yakin Rooney tidak akan banyak berguna, apalagi setelah mendatangkan Steven Gerrard yang bergaji besar.

"Mereka hanya mendapatkan sedikit dari investasi Steven Gerrard dan apakah Rooney masih bisa memberikan sesuatu yang akan berhasil di MLS, meski umurnya lima tahun lebih muda dari Gerrard?" ujar Lalas pada The Sun.

MU Siapkan Dana Rp557,8 Miliar Buat Gaet Bek AS Roma "Apakah Anda mengganti seorang pemain yang tak memberikan efek, dengan pemain lain yang juga tidak memberikan efek apa-apa? Kalau Rooney, di usia 31 tahun, tidak punya apa-apa lagi, maka itu masalah," lanjut mantan bek Timnas Amerika Serikat tersebut.

Kedatangan pemain-pemain Eropa ke AS memang diikuti dengan pengeluaran gaji yang tidak kecil. Gerrard, Andrea Pirlo, David Villa, sampai Giovinco pun masih menjadi pemain dengan gaji termahal di MLS. Jadi sudah pasti kedatangan seorang “pemain besar” macan Rooney harus diikuti gaji besar.

"Tinggal di Beverly Hills luar biasa. Tapi, kalau tidak diikuti dengan penampilan di lapangan maka Anda hanya mencuri uang. Dia bukan pemain seperti 10 tahun lalu," tambah Lalas.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...