Kelas Inspirasi UR di SDN 33 Pekanbaru

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Sabtu (10/12/2016), kelas inspirasi mahasiswa Universitas Riau (UR) menyambangi siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 33 Pekanbaru.

Kelas Inspirasi ini sendiri, merupakan kegiatan yang ditaja oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau.

Loading...

Kegiatan mulia yang dimulai sejak pukul sembilan pagi ini dihadiri langsung wakil presiden mahasiswa, Bayu Kumbara, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan BEM UR, Marzanizam, serta seluruh staff dari kabinet inspirasi yang hadir pada kegiatan ini. Terhitung ada 15 mahasiswa yang hadir pada kegiatan yang disambut baik oleh pihak sekolah SDN 33 Pekanbaru ini.

"Kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk memberikan pembelajaran dan motivasi kepada siswa akan pentingnya pendidikan di masa sekarang. Serta memberikan pengajaran lain yang bermanfaat," terang Marzanizam Menteri Pendidikan dan Kebudayaan BEM UR.

Kegiatan kelas inspirasi BEM UR ini sendiri merupakan kegiatan rutinitas yanh diadakan sebulan sekali untuk siswa-siswi di sekolah dasar. Terutama mereka yang duduk di kelas IV hingga kelas VI. Pihak sekolah sendiri menyambut positif kegiatan tersebut.

" Semoga langkah kecil ini bisa berdampak besar bagi siswa-siswi dan semoga kedepannya kegiatan ini terus berlanjut karena sangat banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan," Ujar salah seorang tenaga pengajar di SDN 33 Pekanbaru

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...