31 Kader Baru IMM Ikuti Darul Arqam Dasar

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Berada di gedung aula kampus Universitas Muhammadyah Riau (UMRI) Jalan Ahmad Dahlan, Jumat (9/12), 31 kader baru Ikatan Mahasiswa Muhammdyah (IMM) mengikuti Darul Arqam Dasar.

Dalam acara tersebut turut hadir ketua Pimpinan Komisariat (PK) IMM, ketua Pimpinan Cabang (PC) IMM Kota Pekanbaru Rozi, ketua DPD IMM Riau Doli Ikhsan, serta Ayahanda PDM Pekanbaru, Syafrizal Syukur yang juga bertugas sebagai pembuka acara.

Loading...

"Tujuan diadakannya kegiatan ini yakni agar kader yang baru bisa menjadi kader muhammdiyah yang bisa mengajak masyarakat untuk benar-benar menjadi islam yang sebenarnya bukan hanya islam ktp. Serta menjadi kader yang berkhidmat dan sopan terhadap umatnya," terang Yengki Mahendra, selaku ketua pelaksana yang juga tercatat sebagai anggota IMM Pekanbaru.

Lebih lanjut, Yengki yang juga tercatat sebagai mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Muhammadyah Riau (UMRI) ini mengatakan ke-31 kader baru IMM ini tidak hanya berasal dari UMRI, melainkan berasal dari seluruh universitas yang ada di kota Pekanbaru. Seperti salah satunya dari UIN Susqa Pekanbaru.

Di akhir acara, ke-31 kader baru IMM ini langsung diserah terimakan kepada master of training untuk mengikuti agenda selanjutnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...