Pahlevi Menangis Diangkut Satpol PP Pekanbaru

REDAKSIRIAU.CO,  PEKANBARU- Rabu (07/12/2016), Dinas Perhubungan dan Kominfo Pekanbaru melakukan inspeksi warnet. Kegiatan ini bentuk pengawasan perizinan penyelenggaraan telekomunikasi.

Pantauan kru bertuahpos.com, pada inspeksi mendadak di salah satu warnet Jalan Pembangunan, Satpol PP menjumpai dua anak sekolah dengan seragam sedang asyik bermain. Siswa tersebut tampak pucat dan kelihatan bingung ketika disuruh naik ke mobil.

Loading...

Seorang siswa SMP, Pahlevi terlihat terisak, menangis. Ketika ditanya, ia tidak memberi tahu alasan main ke warnet. Sementara Arjun, siswa yang sekolah sama dengan Pahlevi menyebut dirinya sudah istirahat. "Sudah selesai bang, istirahat," katanya.

Sementara itu Kepala bidang Kominfo, Maisisco kepada wartawan sebut target operasi yang akan lakukan pembinaan yakni seluruh pengusaha Warnet. "Bagi yang melanggar Perda langsung disegel. Kita tidak main-main, tegas menegakkan aturan," jelasnya.

Sidak terbagi dua tim. Tim pertama menyisir lokasi di sekitaran Jalan Hang Tuah, Bukit Barisan, Sepakat, Kapau Sari, Jalan Kapling, dan Imam munandar. Lalu tim kedua akan menyisir wilayah sekitaran Sukajadi seperti Jalan Balam, Paus, Sukajadi, Belimbing, Pembangunan, dan Pelajar.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...