Tahun 2017, Sriwijaya Air Datangkan 17 Pesawat Boeing

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA- Tahun 2017 mendatang, Maskapai Sriwijaya Air resmi menambah 17 armada jenis boeing. Artinya Sriwijaya Air memiliki total armada pesawat sebanyak 69 unit.

Hal tersebut diungkapkan CEO Sriwijaya Air, Chandra Lie. Dirinya "Tahun depan kami sudah mendatangkan 17 pesawat 737, 800, 900. Sampai Desember masuk 2 pesawat. Nanti akan kita datangkan narrow body. Sriwijaya satu-satunya di asia pasifik memakai boeing dan kami rencana masukkan 2 pesawat wide body," lanjutnya.

Loading...

Chandra juga menginformasikan sampai Desember ini Sriwijaya Air telah mendatangkan dua pesawat baru. Total pesawat yang dimiliki Sriwijaya Air mencapai 52 dan sampai tahun depan totalnya 69 pesawat. "Desember masuk 2 pesawat. Seharusnya 54 tapi kita sudah jual 2 pesawat. Kita harus rutin mengganti dengan pesawat yang hemat aftur. Tahun depan total 69 pesawat. Itu akan bertahap tiap bulan. 1 bulan 2 pesawat," ujarnya.

Sementara itu untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, pihaknya telah melakukan langkah-langkah untuk mengantisipasi lonjakan penumpang. "(Hadapi Natal dan Tahun Baru) Biasanya kami siapkan di atas 10 ribu seat untuk extra flight," kata Chandra, Minggu (04/12/2016).

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...