Promo Sampai 31 Agustus, Yuk Nikmati Hindangan Nikmat di Fresqa Bistro Batiqa Hotel Pekanbaru

REDAKSIRIAU.CO.ID PEKANBARU - Ingin menikmati makanan dan minuman nikmat dan murah? Tak salah lagi, langsung saja ke Fresqa Bistro Batiqa Hotel Pekanbaru.

Dengan promo yang berlaku hingga 31 Agustus 2019, Fresqa Bistro Batiqa Hotel Pekanbaru memberikan harga khusus untuk berbagai makanan dan minuman yang pastinya nikmat.

 

Loading...

"Ada berbagai macam makanan dan minuman yang bisa dinikmati di Fresqa Bistro Batiqa Hotel Pekanbaru. Apalagi, masih ada promo sampai 31 Agustus nanti," jelas Marketing Manager Batiqa Hotel Pekanbaru, Erlinda kepada bertuahpos.com, Rabu 31 Juli 2019.

Dilanjutkan Erlinda, harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat, yakni dimulai Rp28 ribu hingga Rp55 ribu.

"Untuk minuman dimulai dari Rp28 ribu, sedangkan untuk makanan, tertinggi Rp55 ribu saja," tambah dia.

Berbagai jenis makanan nikmat yang bisa kamu dapatkan di Fresqa Bistro Batiqa Hotel Pekanbaru antara lain Empal Gentong, Sop Ayam Macaroni, Ayam Bakar Hemat Batiqa, serta Ayam Goreng Hemat Batiqa.

"Untuk minuman, bisa memilih antara Latte Tea with Strawberry Flavour, atau Pineapple Smothie," pungkas Erlinda.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi telepon: 0761 889000 dan WhatsApp: 0812 6893 3366, atau e-reservation di [email protected]. Selain itu, bisa juga langsung datang ke Batiqa Hotel Pekanbaru yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 17, Simpang Tiga, Kota Pekanbaru

Betuahpos

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...