Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Ini Kata Wabup Inhil

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Peringatan Maulid Nabi di Mesjid Nurul Huda Desa Seberang Sangelar di hadiri oleh Wakil Bupati Inhil, Rosman Malomo, Minggu (4/12/2016). Peringatan Maulid Nabi yang mengangkat tema: " memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H mudah-mudahan kita di jadikan insan yang paling bertaqwa" juga turut dihadiri oleh Sekcam, Unsur Pimpinan Kecamatan, Kepala Desa serta Masyarakat yang menghadirkan Penceramaha Al-Ustad Arfah.

Dalam pelaksanaannya, acara ini juga di isi dengan pembacaan shalawat Nariyah oleh anak-anak dari PAUD Cahaya Bunda Desa Seberang Sangelar.

Loading...

Wakil Bupati Inhil, Rosman Malomo dalam sambutannya saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438H mengungkapkan bahwa dirinya dan Pemkab Inhil sangat menyambut baik dengan diadakannya Peringatan Maulid Nabi ini.

"Karena dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk mengatualisasikan dan mengingatkan kembali akan ajaran Nabi Besar Muhammad SAW yang akan kita jadikan pedoman dalam kehidupan kita sehari," ungkapnya.

Sementara itu, Al-Ustad Arafah yang menjadi pengisi tausiah pada pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan beberapa penjelasan mengenai acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW.

"Pada hari ini kita memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW yang merupakan manusia yang paling mulia dan semoga yang hadir pada hari ini kita mendapat syafaat dari Allah SWT. Ada 2 hal kenikamatan senantiasa dilupakan yaitu nikmat sehat dan kesempatan.(Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...