Menu Buffet Oemah Abah Hari Ini, Yuk Mampir

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Sudah punya rencana makan siang dimana? Kalau belum yuk langsung saja ke Oemah Abah yang berada di jalan Sultan Syarif Qasim nomor 131.

Menyediakan menu buffet yang dapat dipilih sesuai selera masing-masing dan juga terdapat daftar menu yang tersedia. Serta dilengkapi dengan suasana yang nyaman dan santai.

Hari ini, Oemah Abah menyajikan menu buffet dengan pilihan seperti ayam bakar bumbu Bali, ayam goreng kremes, ikan asin jengkol balado, rendang, asam pedas ikan gembung, gepuk, pepes ayam, pepes ikan, pepes tahu, telor puyuh balado, tempe mendoan, tahu goreng, tempe goreng.

Loading...

Untuk jenis sayurannya terdapat sayur kangkung saus kecombrang, gulai pakis tauco, gulai jantung pisang bumbu kecombrang, sambal tanak, sambal dan lalapan.

"Untuk menu buffet di Oemah Abah selalu berbeda-beda setiap harinya," ungkap Ridwan selaku Manager Operasional Oemah Abah kepada kru Bertuahpos.com, Rabu (30/11/2016).

Soal harga, kata Ridwan tergantung berapa macam yang diambil. Kisaran mulai dari Rp20 ribuan.

"Kita buka 24 jam. Menu jam 12 malam sampai jam 6 pagi umumnya ada nasi goreng, mie goreng, wedang jahe, roti bakar dan aneka snack. Jam 6 sampai jam 10 masuk menu sarapan pagi. Jam 10 sampe jam 3 terdapat buffet dan jam 3 sampai jam 12 malam sistem alakarte," sambungnya.

Penasaran dengan semua menu-menunya, langsung saja meluncur ke Oemah Abah, berada di jalan Sultan Syarif Qasim nomor 131, tepatnya di depan hotel Dafam Pekanbaru.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...