Alasan Home Credit Buka Cabang di Pekanbaru

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Dalam mengembangkan bisnisnya di Pulau Sumatera, Pekanbaru menjadi salah satu kota tujuan ekspansi dari PT Home Credit Indonesia. Lantas, apa yang membuat PT Home Credit Indonesia membuka cabangnya di Pekanbaru?

Menurut keterangan Raendra Sotarduga Siahaan selalu City Manager Pekanbaru PT Home Credit Indonesia mengatakan, kehadiran Home Credit di Pekanbaru merupakan pertama kali di Sumatera.

"Kehadiran Home Credit Indonesia di Pekanbaru, tidak terlepas dari prestasi Pekanbaru sebagai salah satu kota dengan laju perekonomian terbaik di Indonesia. Dan membuat Pekanbaru menjadi kota tujuan investasi terbaik," katanya, Senin (28/11/2016).

Loading...

Selain itu, kontribusi terbesar bagi bisnis Home Credit Indonesia di Pekanbaru, lanjutnya berasal dari mobile phone yakni 68 persen. Diikuti dengan barang-barang elektronik, furnitur dan komputer sebesar 32 persen.

"Untuk per Oktober 2016 ini. Kontribusi yang terbesar itu untuk saat ini memang mobile phone," kata Raendra.

Di Pekanbaru sendiri, masyarakat dapat memperoleh barang yang diinginkan di toko-toko mitra yang telah bekerjasama dengan Home Credit Indonesia.

"Diantaranya Erafone, Electronic Solution, Hypermart, Okeshop, Informa, Story-I, Gramedia, Central Panam Elektronil Group, Batam Jaya Group, Happy Furniture, Asia Ponsel Time Square, Bit Computer Group, Tekno Computer Group dan masih banyak lainnya," jelas Raendra.

Untuk saat ini, pihaknya berhasil mencatat pembukuan pembiayaan di Pekanbaru sebesar Rp 5 Miliar dengan total pelanggan mencapai 1.500 orang lebih.

Pihaknya berharap, Home Credit dapat terus meningkatkan bisnisnya sejalan dengan peningkatan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan di Indonesia, terutama Pekanbaru sendiri.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...