Ditanya Penglaris Dagang, Gubri Terkekeh

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman terlihat kebingungan sesaat setelah ditanyakan kepadanya tentang heboh penglaris dagang, yang kini merambah kangan pengusaha di Pekanbaru. Khusunya para pengusaha penggiat bisnis dibidang kuliner.

"Mana ada yang seperti itu," ujarnya sambil tertawa. Latar belakang Andi Rachman sendiri, selain sebagai Gubernur Riau, dia adalah seorang pebisnis. Perbincangan singkat itu berlangsung ketika Andi Rachman tengah mengambil makan siang di Ruang Pauh Janggi, Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Senin (28/11/2016).

Sebelum melepas tawa, dia sedikit tampak bingung tatkala mintai tanggapannya tentang hal itu. Namun dia menegaskan bahwa secara pribadi Andi Rachman sangat tidak percaya dengan hal-hal yang berbau mistik, seperti percaya dengan penglaris dagang.

Loading...

Namun dia tidak membantah ketika dipastikan bahwa dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam menjalankan aktifitas bisnis, ada saja sebagian orang yang melakukan dan percaya dengan hal demikian. Andi Rachman juga tidak ingin berbicara banyak soal ini, tatkala dilontarkan beberpa pertanya yang lebih mengerucut. "Saya tidak mau jawablah kalau soal itu," ujarnya kembali tertawa.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...