Belbee Oatmeal, Bisnis Baru yang Sehat dan Lezat

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Banyaknya jenis usaha yang saat ini bisa dilakukan, misalnya saja bisnis kuliner. Melihat prospek yang berkembang, tak ayal siapa saja menangkap peluang tersebut.

Diantaranya Belbee Oatmeal. Yang dijajaki oleh seorang ibu rumah tangga berprofesi sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil). Berawal dari kebiasaan mengonsumsi oatmeal untuk sarapan.

Loading...

"Mulai kepikiran bisnis Belbee Oatmeal karena saya suka mengonsumsi oatmeal untuk sarapan. Kepikiran kenapa tidak jualan oatmeal saja, kata saya dan suami," ungkap Belia selaku owner Belbee Oatmeal kepada kru Bertuahpos.com, Rabu (23/11/2016).

Tepat pada bulan Oktober, Belia dan suami menyusun konsep untuk mulai menjalankan usahanya. Sebab, menurut sang suami oatmealnya enak dan sehat. "Mulailah saya membuat oatmeal dan memberikannya ke pada sahabat untuk meminta masukan," tambahnya.

Oatmeal merupakan suguhan sehat dari gandum yang lezat dan kaya akan manfaat. Mendapat respon yang positif, semakin membuat percaya diri untuk terus melanjutkan bisnis kuliner ini.

"Alhamdulillah akan terus berlanjut karena mendapat respon yang bagus dan semakin percaya diri," paparnya.

Belbee Oatmeal, merupakan brand yang terkonsep dari nama Belia (owner) dan anaknya. "Awalnya sih namanya bel's oatmeal yang diambil dari nama saya belia, tetapi suami menyarankan untuk membuat brand nya belbee oatmeal alasannya ada 2, Belbee singkatan nama saya BELia dan anak saya Byan," jelasnya.

Oatmeal yang dijual merupakan home made langsung dari racikan Belia. Dan saat ini jajakannya tersebut hanya dapat dipesan melalui delivery order.

Penasaran, yuk order dengan cara menghubungi Wa: 0812 2136 6163 atau Line: beliabyan. Awali harimu dengan sarapan sehat bersama Belbee Oatmeal.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...