Hadirkan Bengkel Cafe di Toyota Expo 2016 Mal SKA Pekanbaru

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Kembali lagi hadir dalam acara Toyota Expo 2016. Seperti tahun lalu, dalam event ini menyajikan sebuah bengkel cafe selama 3 hari mendatang.

Berlangsung di Mal SKA Pekanbaru, selain menampilkan mobil-mobil terbaru yang akan di launching, juga menyuguhkan beberapa stand-stand kuliner yang dapat dinikmati para pengunjung Mal.

Loading...

Salah satunya Kekinian Cafe yang turut serta dalam Bengkel Cafe Toyota Expo 2016 tersebut. "Iya kita ikutan lagi tahun ini," ungkap Nanda selaku owner Kekinian Cafe kepada kru Bertuahpos.com, Jumat (18/11/2016).

Menu yang yang diberikan Kekinian Cafe dalam Bengkel cafe ini adalah Burger, sosis, aneka Milkshake. Dimulai dari harga Rp 12 ribu sampai Rp 30 ribu.

"Kami hadirkan menu khas kami, seperti burger, sosis, milkshake, alhmdulillah dari awal buka tadi udah banyak yang nyerbu," tambahnya.

Selain Kekinian Cafe, juga ada Green Smoothie Factory yang ikut memeriahkan acara itu. Dengan membuka booth di Food Bazar di pintu Kampar.

"Ada banyak pilihan kuliner. Silahkan mampir dan nutrisi tubuh bersama menu-menu sehat kami," kata Endro selaku owner Green Smoothie Factory.

Untuk event Toyota Expo ini menurut Nanda salah satu event terbesar di akhir tahun. "Eventnya sangat bagus, dan salah satu event terbesat di akhir tahun ini," tambahnya ramah

Jangan sampai ketinggalan. Kunjungi bengkel kafe atau Food Bazar selama tanggal 18 November sampai tanggal 20 November 2016. Nikmati keseruan Toyota Expo serta sajian-sajian kuliner yang tergabung didalamnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...