Donita Tanamkan Minat Baca pada Anak

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Artis cantik Donita mulai menanamkan minat baca pada anaknya, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho yang baru berusia satu tahun.

Lewat akun Instagram donitabhubiy, pemilik album Tanpa Cintamu Lagi ini tengah mengajari anaknya mengenal buku. Dimulai dengan buku bergambar, cerita atau kisah menarik dari buku tersebut.

Loading...

“Dari svarga usia 3 bulan aku dan poppanya udh sering bacain buku cerita, karena kami ingin menanamkan minat membaca sedari dini untuk svarga, suatu proses kan butuh waktu yang tdk sebentar makanya sedari dini semakin baik,” kata Donita.

Pada kesempatan itu, pemilik nama asli Noni Annisa Ramadhani ini berusaha memperlihatkan gambar menarik kepada buah hatinya itu. Ada beberapa buku yang telah disiapkan. Namun, cara yang dilakukannya ini tidak kaku.

Artis kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 ini memperkenalkan minat baca dengan cara sambil bermain sehingga anaknya tidak tertekan.

Sejumlah netizen pun menghiasi akun tersebut. Di antara mereka juga memerhatikan anaknya yang mulai tumbuh besar itu. Seperti akun dari syarifah4555. “selamat malam svarga ganteng anak lanang @donitabhubiy.”

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...