Foto Hot Dewi Persik Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

REDAKSIRIAU.CO - Sebagai seorang yang berprofesi di dunia hiburan, menjaga penampilan memang hal yang paling dinomorsatukan, maka dari itu tidak jarang kita menyaksikan aktivitas para selebriti yang melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan dengan cara berolahraga agar tetap terlihat cantik dan seksi.

Namun bagaimana jika foto-foto mereka yang mengenakan pakaian sedikit terbuka saat usai melakukan olahraga diunggah ke media sosial?

Tentunya hal itu akan membuat banyak tanggapan dan penilaian dari para netizen, mulai dari penilaian positif hingga yang miring. 

Loading...

Seperti yang dilakukan oleh penyanyi cantik Dewi Persik baru baru ini berhasil menarik perhatian warga dunia maya. Kali ini mantan istri Saipul Jamil itu bikin heboh dengan foto yang diposting di akun instagram miliknya.


Menjadi penyanyi dengan jadwal manggung yang padat, Dewi Persik memang dituntut untuk selalu tampil bugar. Karena alasan tersebut, tak heran jika Dewi rajin berolahraga, bahkan sebelum bekerja.


Kebiasaan Dewi berolahraga sebelum bekerja tersebut diketahui dari postingan di akun instagram miliknya, @dewiperssikreal. Dewi membeber rahasia tubuh bugarnya bersama dengan foto dirinya di depan cermin yang menunjukkan perut berotot hasil work out.

Seperti tak butuh waktu lama, warga dunia maya pun langsung bereaksi melihat foto yang diposting Dewi Persik. Mayoritas dari mereka menunjukkan kekagumannya.


Seperti akun @vhanny2315 yang memuji sekaligus juga mengaku kepengan memiliki badan seksi seperti Dewi Persik: Bagus badannya kak Depe. Pengen deh.


Ada juga akun @tataangell1889 yang malah kepo bertanya rangkaian olahraga yang dilakukan Dewi: Body-nya mami mantapp. Pengenn kayak body-nya mami. Olahraga apa aja mami? Lari-lari, apa ngegym? Apa yang lainnya.


Komentar warganet yang lain tak jauh dari kata pujian. Namun banyak dari mereka yang mengaku ingin memiliki perut sixpack seperti foto yang ditunjukkan Dewi Persik di atas.
Akun @winda_chris misalnya, menuliskan: Pengen punya perut kayak @dewiperssikreal.


Akun @lia_samrotul juga menunjukkan rasa kagum serta keinginannya punya perut berotot seperti Dewi Persik: Pengen perut kayak gitu kak, gimana caranya. Nah kalau kamu sendiri setelah lihat foto di atas ini gimana? Jadi ikutan pengen apa salah fokus juga?

 

Sumber : beranda.co.id

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...