Sehat nan Romantis, Ini 6 Pasangan Artis yang Gemar Olahraga Bareng

REDAKSIRIAU.CO.ID Olahraga merupakan salah satu cara bagi seseorang untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Apalagi dengan berbagai kemudahan yang bisa didapatkan di era perkembangan teknologi seperti sekarang.

Bisa dibilang, kebanyakan masyarakat dewasa ini kurang dalam bergerak atau melakukan aktivitas fisik. Contoh saja, ketika menginginkan jenis makanan tertentu, seseorang tinggal memanfaatkan jasa delivery order, makanan datang sendiri.

Cara Melangsingkan Badan dengan olahraga

Loading...

Cara Melangsingkan Badan dengan olahraga (sumber: istockphoto)

Ketika menempuh jarak yang tergolong dekat, tak banyak dari mereka yang rela berjalan kaki. Menggunakan sepeda motor atau bahkan mobil kadang menjadi pilihan utama. Tak heran ketika kegemukan dan rentannya terkena penyakit menjadi masalah.

Akhirnya, banyak pihak yang melakukan kampanye tentang perlunya olahraga bagi masyarakat modern. Dewasa ini banyak sekali masyarakat yang membuat komunitas-komunitas kecil berbasis olahraga favorit.

Dan tak terkecuali para artis, mereka juga memiliki kesadaran yang sama atas pentingnya kesehatan. Berikut adalah artis dan pasangannya yang memiliki kepedulian untuk melakukan olahraga dan sering melakukannya bersama.

 

2 of 7


Andrea Dian-Ganindra Bimo

Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Andrea Dian dan Ganindra Bimo (Instagram/andreadianbimo)

Bicara pasangan ideal yang kerap melakukan olahraga paling dikenal belakangan ini adalah Andrea Dian dan Ganindra Bimo. Keduanya juga memiliki kanal Youtube yang memberikan tutorial dan aktivitas mereka dalam berolahraga.

3 of 7


Titi Kamal-Christian Sugiono

Titi Kamal

Titi Kamal bersama suaminya (Instagram/titi_kamall)

Pasangan ini juga tak kalah sehat. Belakangan, Titi Kamal tengah belajar menggunakan roller blade bersama sang suami. Ia berharap bisa menyusul kepiawaian Christian Sugiono dalam olahraga tersebut.

4 of 7


Andien-Ippe Irfan Wahyudi

Andien

Andien dan suaminya berolahraga bersama (Instagram/andienaisyah)

Ada banyak olahraga yang ditekuni oleh Andien. Namun salah satu yang kerap mereka lakukan bersama adalah yoga juga renang.

5 of 7


Dian Sastrowardoyo-Indraguna Sutowo

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo dan suami olahraga bersama (Instagram/therealdisastr)

Pasangan yang telah dikaruniai 2 anak ini juga masih getol menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga. Biasanya mereka melakukan olahraga di pusat kebugaran bersama-sama.

Kompascom

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...