Kondisi Lantai 3 Pasar Wisata Pekanbaru

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Pasar wisata Pekanbaru atau kerap yang disebut dengan pasar bawah, tentunya tak asing lagi bagi warga pekanbaru dan pelancong yang sering berkunjung ke Pekanbaru. Pasar yang menjual berbagai macam barang yang bisa dijadikan oleh-oleh atau buah tangan.

Nah pasar yang berada dijalan M. Yatim ini kerap dikunjungi wisatawan karena harga barangnya yang bisa ditawar.

Loading...

Namun sayang, pengelolaan dan perawatan yang kurang membuat pasar ini kurang diminati, hal itu tampak dari kondisi lantai 3 yang terlihat tidak terawat, bagian atap yang nyaris terlepas membuat suasana menjadi mencekam.

Pantauan bertuahpos lantai paling atas pasar bawah ini kotor akibat bersarangnya laba-laba dan sampah yang berserakan. Lantai ini yang menggambarkan bahwa tempat ini sudah lama tidak pernah dijamah orang.

Bekas-bekas stand makanan tampak berjejer terbengkalai, seakan menandakan dahulunya tempat ini sebagai tempat khusus menjajakan makanan.

Kini terlihat jelas pecahan kaca yang berserak dan toilet dipenuhi sarang laba-laba membuat suasana horor terasa ketika pertama kali menginjak lantai atas pasar bawah.

Perawatan pasar yang kurang dirasakan juga oleh salah satu pedagang sprei dan bantal dilantai 2.

"Perawatan yang kurang mbak, lantai tiga banyak yang kosong dan gak terawat, jadi kadang pengunjung banyak yang gak sampai keatas ya cuma disini-sini aja, coba kalau dirawat dan perbaiki sistem pengelolaan, pasti banyak pengunjung,"sebutnya kamis

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...