Kena Tilang, Supir Truk : Saya Enggak Tau

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Operasi Zebra yang dilakukan hari ini, Rabu,(16/11/2016) dengan sistem Hunting oleh Polsek tampan dikawasan simpang empat Tabek Gadang Panam, berhasil menjaring beberapa supir truk tonase diatas 5 ton.

Loading...

Salah satunya Suherdi yang membawa mobil truk berisi batu bara dari RAPP yang akan menuju ke Duri dengan terpaksa harus kena tilang.

Sehingga STNK truk ditahan polisi yang sedang bertugas,"ngangkut batu bara dari PT RAPP, dari arah kubang, mutar arah mau lewat simpang Tapek Gadang ke arah Duri, nggak tau kalau truk tidak boleh lewat sini, tadi diminta tahan SIM, tapi STNK sajalah,"sebutnya dengan wajah sedih.

Pantauan kru bertuahpos terlihat empat mobil pengangkut batu bara terparkir dipinggir jalan ketika menunggu surat tilang.

Razia zebra dilakukan sejak pukul 09.00 WIB pagi tadi, banyak pelanggar yang diberhentikan karena terlihat dengan kasat mata tidak memakai kelengkapan saat berkendara.

Adapun pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara bermacam-macam, selain tidak menggunakan helm, kelengkapan surat, dan angkutan truk yang kerap melanggar larangan melintas.

Kanit Polsek Tampan Desmos.S mengatakan Truk-truk dengan beban berat diatas 5 Ton seperti mengangkut batu bara dilarang memutar ke arah jalan stadion di simpang Tapek Gadang, ini dikarenakan rawannya kecelakaan yang terjadi disimpang Tapek Gadang.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...