Marquez Bicara Soal Pedrosa dan Target di Valencia

REDAKSIRIAU.CO,MILAN - Marc Marquez sukses menjuarai MotoGP 2016. Pembalap Repsol Honda tersebut memastikan kemenangannya di Sirkuit Motegi, Jepang, 16 Oktober 2016 lalu.

Tiga balapan tersisa tidak memberikan pengaruh untuk The Baby Alien. Namun bukan Marquez namanya jika sampai mengalah dari para pesaingnya. Meski sudah juara, Marquez tetap mengincar podium tertinggi dan itu berlaku saat balapan digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, 13 November 2016.

"Musim ini belum berakhir sebab kami masih harus balapan di Valencia pada akhir pekan nanti. Setelah itu kami memiliki dua hari penting untuk melakukan test drive. Jadi tentu saja, target kami yaitu mencoba menyelesaikan musim ini dengan hasil terbaik. Kami ingin menang atau setidaknya meraih podium di depan pendukung kami," ucap Marquez yang dikutip dari Crash.

Loading...

Pada balapan nanti, Marquez kembali ditemani Dani Pedrosa. Sebelumnya pembalap 31 tahun tersebut absen karena mengalami cedera patah tulang. Namun kini Pedrosa sudah pulih dan dia menyatakan siap tampil di GP Valencia.

"Saya mencoba untuk berpikir positif agar proses pemulihan saya tepat pada waktunya, dan saya bisa tampil di Valencia. Boleh dikatakan, itu merupakan dorongan yang sangat membantu proses pemulihan saya," ucap Pedrosa. (Baca juga: Dani Pedrosa Ngotot Tampil di Valencia)

Menanggapi itu, Marquez mengaku senang. Ia tidak sabar melihat Pedrosa comeback di Valencia nanti.

"Soal Pedrosa, kabar ini tentunya bagus. Senang bisa melihat dia lagi. Dia semakin baik dan akan kembali di Valencia," tuturnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...