Starting XI: Meladeni Man City, Chelsea Bikin Kejutan Turunkan Fabregas

REDAKSIRIAU.CO, MANCHESTER - Pelatih Chelsea Antonio Conte membuat kejutan dengan menurunkan Cesc Fabregas sebagai starter saat dijamu Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2016/2017 di Etihad Stadium, Sabtu (3/12/2016) pukul 19.30 WIB.

The Blues -julukan Chelsea- dalam situasi positif setelah memenangi tujuh laga beruntun Liga Primer. Namun, melawan Man City, Pelatih Antonio Conte memutuskan untuk membuat perubahan dalam starting XI yang telah mengamankan 21 poin di laga sebelumnya.

Loading...

Gelandang internasional Spanyol Cesc Fabregas kembali menjadi starter, menggantikan posisi Nemanja Matic, yang tak masuk dalam skuat yang di bawa ke Manchester. Fabregas akan berkolaborasi dengan Victor Moses, N'Golo Kante, dan Marco Alonso di lini tengah

Sementara Pelatih Man City Pep Guardiola telah membuat enam perubahan saat timnya menang 2-1 atas Burnley, pada akhir pekan lalu.

John Stones, Leroy Sane, David Silva, Kevin De Bruyne, Ilkay Guendogan, dan Jesus Navas menjadi starter, menggantikan tempat Bacary Sagna, Gael Clichy, Fernando, Raheem Sterling, Yaya Toure, dan Nolito. Mengusung 3-5-1-1, Guardiola mengandalakan Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero di lini depan.

Laga ini menjadi pertaruhan puncak klasemen. Hingga pekan ke-13, Chelsea menguasai puncak dengan 31 poin, hanya unggul satu angka dari Man City yang menduduki posisi runner-up.

Susunan Pemain Manchester City (3-5-1-1): Bravo; Stones, Otamendi, Kolarov; Fernandinho, Guendogan, Navas, Sane, Silva; De Bruyne; Aguero Cadangan: Caballero, Sagna, Zabaleta, Clichy, Fernando, Toure, Iheanacho Pelatih: Pep Guardiola

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kante, Fabregas, Alonso; Pedro, Diego Costa, Hazard Cadangan: Begovic, Ivanovic, Aina, Chalobah, Oscar, Willian, Batshuayi Pelatih: Antonio Conte

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...