Mourinho: Cristiano Ronaldo Tidak Akan Tinggalkan Real Madrid

 

REDAKSIRIAU.CO,  Manajer Manchester United Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan tentang Cristiano Ronaldo yang tidak mungkin keluar dari Real Madrid pada musim panas nanti.

Menurut Mourinho pintu keluar Ronaldo dari Madrid sudah tertutup. Pasalnya, Ronaldo akan memiliki harga jual tinggi jika harus meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu.

"Saya yakin bahwa Madrid tidak akan menjual Ronaldo, tidak akan. Harganya mahal. Dia akan tetap di sana sampai saatnya mereka [Madrid] mengizinkan Ronaldo bermain satu tahun di Amerika atau di mana pun yang membuat dia nyaman. Pintu tertutup," ujar Mourinho 

Loading...



Namun Mourinho mengakui dirinya tidak akan membuang kesempatan bila Manchester United benar-benar punya peluang untuk mendatangkan Ronaldo.
 

Jose Mourinho pernah bekerja sama dengan Ronaldo saat di Madrid.Jose Mourinho pernah bekerja sama dengan Ronaldo saat di Madrid. (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)

"Saya pikir tidak (mendatangkan Ronaldo), namun semua orang tahu sejarah dia di Manchester, gairah yang mereka miliki untuk Ronaldo. Ronaldo masuk dalam kategori pemain yang tak mungkin ditolak bila klub punya kemampuan untuk mendatangkannya," ucap Mourinho.
 

Sebelumnya Don Balon menyebutkan, masa depan Ronaldo akan ditentukan melalui hasil pertandingan final Liga Champions melawan Liverpool. Jika Madrid kalah, peluang Ronaldo mendapat kontrak baru akan tipis.
 

Manchester United harus membayar mahal jika ingin memulangkan Ronaldo.Manchester United harus membayar mahal jika ingin memulangkan Ronaldo. (AFP PHOTO / NICOLAS ASFOURI)

Dengan begitu pemain berjuluk CR7 itu memiliki kesempatan lebih besar untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Manchester United akan menjadi tujuan utama Ronaldo apabila meninggalkan Si Putih


Saksikan Siaran Langsung Pertandingan Piala Dunia 2018 di TransTV, Trans7, Transvision, serta Dapatkan Berita Terbaru Juga Video Cuplikan Resmi di detikcomCNNIndonesia.com dan CNBCIndonesia.com.

Bagikan :

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...