Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Liverpool Geser Chelsea, Arsenal Melorot

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Hasil pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris 2016/2017 yang berlangsung Minggu (6/11/2016) turut mengubah posisi di klasemen sementara. Liverpool untuk sementara menguasai tabel setelah menang besar di Stadion Anfield.

Liverpool menggasak Watford dengan skor telak, 6-1. Tambahan tiga angka membuat The Reds naik ke puncak klasemen dengan koleksi 26 poin, menggeser Chelsea turun ke peringkat dua yang punya poin 25.

Ada pun keberhasilan Liverpool memuncaki klasemen tak lepas dari nasib sial Arsenal. The Gunners harus puas bermain imbang 1-1 kontra Tottenham Hotspur sehingga gagal menempel ketat sang rival. Tim asuhan Arsene Wenger turun ke peringkat empat dengan poin 24, kalah selisih gol dari City yang berada di tempat ketiga.

Loading...

Sementara Manchester United juga mengemas tiga poin dalam lawatannya ke Liberty Stadium, markas Swansea City. Tim asuhan Jose Mourinho menang 3-1 berkat gol Paul Pogba dan sepasang dari Zlatan Ibrahimovic.

Berikut Hasil Pertandingan Liga Inggris, Minggu (6/11/2016) Arsenal vs Tottenham Hotspur 1-1 Hull City vs Southampton 2-1 Liverpool vs Watford 6-1 Swansea city vs Manchester United 1-3 Leicester City vs West Bromwich Albion 1-2

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...