Perburuan Juara TSC, Persipura di Atas Angin

REDAKSIRIAU.CO,Persipura Jayapura membuktikan diri sebagai klub papan atas di Indonesia. Memasuki pekan ke-26 Torabika Soccer Championship (TSC), klub berjuluk Mutiara Hitam ini bercokol sebagai pemuncak klasemen.

Sejak pergantian pelatih dari Jafri Sastra ke Angel Alfredo Vera, Persipura sukses menjaga tren positif. Mereka membukukan kemenangan demi kemenangan hingga kini meraup 49 poin.

Raihan tersebut sama dengan milik Arema Cronus di posisi kedua, dan Madura United di bawahnya. Namun, Boaz Solossa dan kawan-kawan unggul head to head yang menjadi acuan peringkatnya lebih tinggi.

Loading...

"Kita maunya fokus per pertandingan saja. Saya melihat situasi sekarang memang menguntungkan kita," ujar Alfredo kepada VIVA.co.id, Jumat 4 November 2016.

Dan di pekan ke-27 TSC, Mutiara Hitam bakal menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Mandala, Sabtu 5 November 2016. Alfredo menegaskan pada pertandingan nanti skuat asuhannya menargetkan kemenangan.

Klasemen TSC: Geser Duo Jatim, Persipura Naik ke Puncak "Mereka (PBFC) tim bagus. Tetapi kita ingin meraih kemenangan. Apalagi kita akan main di kandang," tegas pria asal Brasil itu.

Dalam masa persiapan, para pemain Persipura dilatih dalam mengantisipasi set piece. Sebab, PBFC dalam beberapa pertandingan terakhir unggul dalam hal itu.

Selain itu, Alfredo juga bakal kehilangan Lucas Mandowen karena cedera hamstring. Selama ini dia menjadi pengganti Boaz yang dipanggil ke tim nasional Indonesia.

"(Penggantinya) antara Riky Kayame atau Edward Wilson Junior. Kita lihat lagi siapa yang lebih siap," tutur eks juru taktik Persegres Gresik itu. (one)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...